Percaya pada Impianmu

Gambar

Anda pernah menonton sebuah film dimana Anda bisa menontonnya untuk beberapa kali? Ya, mungkin. Salah satunya adalah film yang berjudul “Miracle”. Di dalamnya terdapat banyak sekali pesan. Impian, visi, komitmen, tujuan, semangat. Tetapi pesan yang paling menarik adalah PERCAYA.

Percayalah pada kemungkinan kehidupan. Percaya pada diri sendiri. Percayalah bahwa impian Anda, juga, bisa menjadi kenyataan.

Percayalah bahwa Anda layak untuk memiliki kehidupan terbaik yang ditawarkan. Percaya pada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah bahwa alam semesta ingin Anda untuk memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan. Percayalah pada keajaiban.

Itu semua dimulai dengan mimpi, sebuah visi yang lebih jelas. Kemudian fokuskan perhatian Anda pada visi itu sampai impian Anda menjadi sangat jelas dan Anda bisa melihatnya, merasakannya, mencium baunya, mengetahuinya. Seiring dengan visi tersebut, ambil tindakan yang konsisten dengan komitmen dan tekad untuk membawa impian Anda menjadi kenyataan. Dan kemudian biarkanlah keajaiban yang bekerja.

Setiap orang mempersiapkan diri secara mental, emosional, fisik, dan spiritual. Mereka tidak membiarkan kekecewaan atau tantangan berdiri di jalan mereka. Mereka bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk mencapai impian mereka.

Dan keajaiban terjadi.

Tagline di film yang berjudul “Field of Dreams”, perlu Anda ketahui, adalah “Jika ada percaya pada ketidakmungkinan, hal yang luar biasa akan menjadi kenyataan.”

Kadang-kadang kita lupa bahwa mujizat tidak selalu terjadi semalam. Kadang-kadang kita harus menunggu sampai impian kita menjadi kenyataan. Terlepas dari hambatan, kesulitan keuangan, keraguan, dan ketidakyakinannya pada ucapan orang lain yang menjatuhkan; seringkali hal-hal itu yang bisa membuat kita mengambil tindakan secara tegas sampai kita berhasil mencapai impian kita.

Ini adalah waktunya Anda percaya pada impian Anda, percaya pada ketidakterbatasam kehidupan, percaya pada diri sendiri dan tentunya juga percaya pada keajaiban.

Berhenti bertanya “Bagaimana jika” yang telah melumpuhkan Anda dan membunuh impian Anda di masa lalu. Mereka adalah keyakinan lama yang didasarkan pada kekurangan dan keterbatasan berpikir. Inilah yang kita sebut sebagai miskin kesadaran. Anda tidak menginginkan mereka dan tidak membutuhkan mereka.

Sebaliknya, pilihlah permainan yang berbeda dan pertimbangkan kemungkinan ini : Bagaimana jika alam semesta memiliki kemampuan untuk menciptakan kehidupan Anda berdasarkan apa yang Anda pilih untuk berpikir dan berbuat?

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diambil untuk percaya:

•    Pertama, percaya pada diri sendiri. Rayakan semua kesuksesan dalam hidup Anda; baik itu kesuksesan besar maupun kecil. Dukung dan dorong diri Anda dengan cara yang positif, penuh kasih, self-talk yang memperkuat keyakinan Anda bahwa Anda adalah manusia yang megah, layak memiliki yang terbaik dalam hidup.
•    Berhubunganlah dengan impian Anda dan visi Anda. Luangkan waktu setiap hari untuk berfokus pada visi Anda sehingga visi dan impian Anda menjadi semakin besar dan Anda dapat melihatnya, merasakannya, merasakannya, menyentuhnya, mencium baunya, mengetahuinya.
•    Cari tim / teman-teman yang percaya pada Anda dan akan mendukung Anda.
•    Tetapkan tujuan Anda dan segera action!
•    Mengharapkan keajaiban terjadi setiap hari dalam hidup Anda.
•    Ketahuilah bahwa Anda layak mencapai impian Anda dan bahwa impian Anda akan segera datang menghampiri Anda!

PERCAYA!!!

So, siap untuk action sekarang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s